Friday, December 01, 2006

Alhamdulillah blog berikutnya selesai dibuat setelah blog pertamaku tentang medical health & computer dan blog keduaku tentang Blog News selesai dibuat. Blog ini adalah curahan segala pengalaman selama nge-blog. Sebagai catatan pribadi agar suatu saat bisa dibuka bila lupa. Maklum semakin tambah usia semakin kurang daya ingat.

Segala kejadian yang dialami selama nge-blog cukup menjadikan pengalaman yang sangat berharga. Mulai dari rasa ingin tahu, penasaran, bosan, bingung, senang, dan pusing bercampur jadi satu. Tapi itulah pengalaman nge-blog, yang penting tetap tidak sampai Go-Blog hehehe.

Better Than Never.... itulah pepatah yang paling kena buatku. Better doing it late than never do it. Itulah fakta. Jadi teringat dulu ya waktu diajak-ajak nge-blog tuh ama kawan-kawan duh rasanya malas. Dah dicoba eh.. asyik juga rupanya. Bahkan jadi kelupaan waktu, semua dipake buat nge-blog.

Aku merasa bahagia juga nih bisa kenal dekat dengan kawan-kawan sesama perawat indonesia yang bekerja di Kuwait yang lebih dahulu sudah ber"kecimbung" dalam blog. Ada pak Siswanto Muhtasor Muhammad yang selalu rajin nge-blog. Ada pak Khomsariya Mohd. Yusuf yang selalu konsen dengan bisnis google adsense nya. Ada pak Nurmartono yang selalu berupaya untuk "me-blog kan perawat dan merawat blog". Dan masih banyak lagi kawan kawan lain yang sudah lebih dahulu mahir dan menjadi pakar di bidang weblog.

Bahkan akan bertambah lagi antusias rekan-rekan perawat Indonesia yang tergabung dalam Indonesian National Nurse Association in Kuwait (INNA-Kuwait) untuk nge-blog setelah tanggal 30 September kemarin diadakan WORKSHOP BLOG di Kedutaan Republik Indonesia di Kuwait yang diadakan oleh INNA-Kuwait. Tunggulah setelah ini akan banyak bermunculan blog-blog yang ditulis oleh para perawat indonesia di Kuwait.

Itulah dunia blog. Akan selalu ada yang baru, sementara yang lama pun akan selalu tampil baru.

BOLEH NGE-BLOG tapi JANGAN SAMPAI "GO-BLOG"

Blog for enjoying of life.
Blog for being funny.
Blog for sharing science and experiences.
Blog for being a friend.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home